Sabtu, 18 Juli 2009

Bom Jw Marriot dan Ritz Carlton

hello guys... negara qt ge dalam kesedihan lagi nuih.....
kemaren pas tanggal 17 Juli 2009 terjadi ledakan yg diduga bom bunuh diri di 2 hotel mewah. yaitu Ritz Carlton n JW Marriot, di daerah Mega Kuningan Jakarta Selatan. kejadian kaya gini udah terjadi 2 kali di Hotel JW Marriot.
Beda ledakan di dua tempat ntu hanya berbeda beberapa menit ajah sob.. hmm.....
bom meledak di Hotel JW Marriot pas pukul 07.47.12. Sedangkan di Hotel Ritz Carlton ledakan terjadi pukul 07.57.00.
karena kejadian ini akses k Mega Kuningan ditutup n di jaga ketat oleh banyak polisi.
pada saat ntu seluruh aktivitas perkantoran tampak sepi, ratusan karyawan tampak berdiri di luar gedung. Selain itu puluhan tamu hotel baik dari dalam maupun luar negeri tampak berdiri di lapangan Mega Kuningan persis di depan hotel. Beberapa tampak panik, beberapa shock dan terdiam.

hingga hari sabtu tanggal 18 Juli 2009 Polisi masih menyelidiki modus operandi pelaku pengeboman di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Polri belum mengetahui apakah pelaku juga tercatat sebagai tamu di hotel mewah tersebut atau bahkan menginap seperti pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriot, Jakarta, yang berinisial N.
polisi juga menyelidiki gambar pria yang ada di CCTV. Jumat kemarin, gambar dari CCTV beredar di sejumlah televisi. Pada CCTV tersebut jelas terlihat ada seorang pria berjas dan bertopi, masuk ke restoran. Tingkah pria berbadan tinggi tegap ini pun mencurigakan. Dia membawa dua tas, ransel yang dibawa di depan dan koper yang ditarik.

Ada sedikit desas-desus Bom yang meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Jumat ( 17/7 ), mirip bom yang meledak di Bali dan ditemukan di Cilacap baru-baru ini. Tetapi, polisi belum dapat mengaitkan apakah pelakunya berasal dari jaringan teroris yang sama.

Hari ini (Minggu, 19 Juli 2009) polisi masih terus memburu jaringan teroris pelaku pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Namun kepolisian enggan memberi tahu tentang perkembangan penyelidikan.


0 komentar: