Jumat, 07 Agustus 2009

DEMAM BBF (BOYS BEFORE FLOWER)

Beberapa minggu nui temen-temen gw ge pada demam n demen banget ngomongin salah satu film korea yang berjudul... BOYS BEFORE FLOWER!! (*jenk..jenk..*)

apa sich tuh BBF...???

Boys Before Flowers tuh drama Korea terbaru yang ditayangin di Indosiar, sejak 1 Juni 2009. Nah.. denger-denger BBf tuh ceritanya mirip banget ama film METEOR GARDEN.. Kalo Meteor Garden khan dari Taiwan.. Kalo BBF dari Korea. Yah.. Anggap ajah nie film tuh versi Koreanya Meteor Garden.
Cerita BBf ini berasal dari komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango.
Karena versi Korea, maka nama-nama tokoh dalam drama Korea BBF ini juga disesuaikan dengan nama-nama Korea, yang rata-rata 3 suku kata, hoho. Tokoh wanitanya bernama Geum Jan Di ( kalau di Meteor Garden adalah Sanchai ), gadis miskin yang mendapat kesempatan untuk kuliah di kampus mahal dan ternama yaitu Shin Hwa. Dan di kampus inilah dia bertemu dengan F4 ( Flower Four ), penguasa kampus sekaligus idola para gadis kampus, dan dari sinilah cerita berawal.

nui tokoh-tokoh utama BBF :
Koo Hye Sun as Geum Jan Di
Lee Min Ho as Goo Jon Pyo
Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo
Kim Bum as So Yi Jung
Kim Joon as Song Woo Bin







Yang menjadi heboh tentang Drama ini adalah, bahwa Boys Before Flower atau Boys Over Flower dan dalam bahasa Koreanya adalah Kgotboda Namja ternyata menyimpan sebuah mister kutukan.

Selama proses produksi serial yang menyebabkan demam Boys Before Flower di Korea ini berlangsung, sudah empat pemain mengalami kecelakaan mobil, kebetulan keempat pemain tersebut merupakan pemeran utama drama Meteor Garden versi taiwan tersebut.

Tiga pemeran utama Drama tersebut yaitu personel F4, yakni Kim Hyun-joong, Kim Bum, dan Kim Joon, serta pemeran utama wanita, Goo Hye-sun, yang berperan sebagai Geum Jan-di (versi Taiwan bernama San Chai). Kecelakaan terakhir menimpa Goo Hye-sun, yang terjadi pada 28 Februari lalu, dan membuatnya harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit.

Belum selesai keterkejutan pemirsa, pada 7 Maret lalu atau sepekan setelah peristiwa kecelakaan Goo Hye-sun, Jang Ja-yeon, pemeran Sunny, satu dari tiga gadis kaya pengganggu Jan-di, tewas gantung diri di rumahnya di Bundang. Kakaknya menemukannya pada pukul 19.30 waktu Korea. Ja-yeon, 27 tahun, gadis lulusan Chosun University--universitas tertua dan prestisius di Korea Selatan - dilaporkan mengalami depresi berat sejak kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan mobil sepuluh tahun lalu.

Namun, teman-teman terdekatnya mengatakan Jang Ja-yeon mengalami banyak masalah dengan manajemennya, terutama yang berkaitan dengan proses pembuatan serial Boys Before Flower. Beberapa jam sebelum tewas, ia menelepon temannya dan mengatakan, "Masalah ini terlalu sulit dan saya ingin mati."
Wuikh... gila yah sob..??? gimana menurut kalian..??


0 komentar: